Fun Interview batch. 2

Tinggalkan komentar

23 Oktober 2017 oleh muteina

Assalamu’alaikum, Wr. Wb
Hari Senin yang menyenangkan. Sekalipun cuaca yang sedikit labil dari panas berubah mendung, tentunya tidak menghalangi kita untuk bertemu dan bersilaturrohim dengan para calon komite yang telah mendaftarkan diri beberapa hari yang lalu.

Yup, Fun Interview gelombang ke-2 kali ini adalah calon komite yang berhalangan hadir pada Fun Interview Sabtu yang lalu. 

Bertempat di Cafe Baca & Radio PLS, jalan Adyaksa No.2 kota Makassar, kali ini ada 3 sahabat kita yang menyempatkan diri untuk hadir.

Thankyou sudah menyempatkan diri hadir berbaur bersama kami. Nantikan pengumumannya pukul 23.59 wita nanti yakk!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dengarkan musik hits di sini :

Part Of

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Instagram

Saya kadang gagal membangun chemistry dengan teman, sahabat atau rekan kerja bahkan keluarga (kecuali sama anak semata wayang doong). Serius, saya bukan orang yang asik diajak berinteraksi. Saya menyadari itu, but this is me. Tapi, saat memandu acara, membangun chemistry dengan partner MC justru kadang menjadi hal yang mudah dan mengalir tanpa beban. Apa karena saya seorang introvert? Atau karena malas berbicara? Atauuu mood tergantung dari budget? 😂 . . . Btw, ini foto lama bareng kak @yudhahasta
Tanpa anak-anak kita terlihat seperti remaja. 😂😘❤ #HijabersMakassar #MakassarHijabers #meandmyhijab #hotd
Sstttt... Sebenarnya saya tdk bondeng tp padat. Anehnya yg padat hanya di bagian2 tertentu saja seperti pipi dan lengan. Tapi, semua bisa tertutupi oleh hijabku. Caranya gimanaaaaaa???? Yuk intip Tutorialnya. . . . Hoodie Pashmina Hijab by @aleumdaunbymila . . #TutorialHijab #TutorialHijabMute #HijabersMakassar #MakassarHijabers #hijabstyle #Hijaboftheday #meandmyhijab
Sesepuh... Eh salah. Sepupu alias Cikali 😍😍😍. . . . On frame : @luthfiadhitama @aslam_arsal @kaisartriezafauzan01 @ff.fadhilfadhli @afharil @ameldwt @icha.aisyah90 @mute_ina @rifqanurul_ @nadhiyaah @meizadianraputri @aul.adznl & Fadel. . . Masih mines banya-banyak.
Saya tuh iri banget sama yang selalu pakai gamis, yg aktivitasnya tiap hari naik motor, tapi gamisnya gk pernah lecet kena knalpot trus nyangkut di standar motor. 😥 . . Saya juga iri sama yang tiap hari pakai gamis trus tanpa permak baju tapi bisa langsung dipakai dengan spatu flat. Dan gamisnya bersih terus gitu... 😰
In Sophie we love our family. 💜💜💜 Sayangki' cemuaaaaaa... . . Bukbar & Makan malam all crew & Staff Sophie eTC Makassar. . . #sophieparis #sophieFamily #sophieparisMakassar #insophieweloveourcommunity #ramadhankareem #ngabuburitpakaisophie
Hijabers Makassar

"Fastabiqul Khairat"

Biru Pupus

Audhina Daw |dawai kata dalam kalimat

Pena Biru

Catatan-Catatan Kecil

a s r i a d i

mencatat kehidupan

A+

My life, my soul, my adventure

andi syahriyunita

Architecture and Lifestyle

MZUH BLOG

TRY TO BE GOOD WRITER

Enal D' dactylon

Jadikan Duniamu, Duniaku, Dunia Kita Menjadi Hijau

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

daengmacora

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: