Nyanyian Cinta

Tinggalkan komentar

4 Mei 2016 oleh muteina

21425

“Kau telah lama hadir dan bersua di hatiku dan aku baru menyadari itu.”

Menatap binar alam menerawang senja, terang menyambut malam mengikis gerah berubah sejuk perlahan.

Aroma rumput hijau bercampur basah kini menjadi aroma yang menggoda. bahkan disaat berpaling, aromanya melekat menenangkan jiwa.

Yah, panorama keindahan dunia kini kembali hinggap. Dalam kisah ini, akulah yang memenangkan segalanya. Satu-satunya yang melaju dan berlaga dalam dunia imaginasi yang tergambar pada perantaraan kalbu. Tidak ada yang tahu memang,  bahwa imaginasiku jauh melangkah melewati batas keinginanku tanpa terkendali menuju satu ruang jiwamu yang menyejukkan hati dan memaksaku untuk membawamu menari mengelilingi warna-warna  keindahan. Yah kau hadir dan ini seperti nyata.

Berselancar di dunia kita sendiri memang hal yang sering kita lakukan tatkala keheningan menyapa, atau saat hati memang minat untuk masuk ke dalam dunianya. Menikmatinya adalah satu jawaban paling sederhana agara dapat terlepas dari beban perasaan yang dapat berubah kapan saja.

Bila perasaan terkadang hanya singgah menyapa dan perlahan bertolak tanpa jejak. Namun saat ini kudapati hal yang lama dan berbeda. Seperti prasasti yang tersimpan rapi sejak berabad-abad lamanya, hening dan tanpa bersua. Seperti Hujan deras yang membasahi raga nan kering dan rapuh. Seperti menyulam jaring laba-laba sutera sejak berabad lama yang tak kunjung terselesaikan. Kau telah lama hadir dan bersua di hatiku dan aku baru menyadari itu.

Tanpa memikirkan cepat atau lambatnya waktu yang kulalui, kini telah sadar, aku kembali merasakan itu. Cinta… Apalah daya, rasa ini telah terkemas sedemikian rupa tanpa rencana.

Kunyanyikan lagu sembari menyapa bayangmu yang datang dan pergi.  Tak sabar ingin memperdengarkan lagu ini ke kepada para sahabat. Kutahu sejak lama mereka menanti mekarnya hati yang sumbang. Tersenyum kecut menyadari lagu cinta ini seperti bak sebuah lelucon mengundang tawa. Pasti? Atau mungkin? Apapun itu, lagu ini telah bersenandung semakin deras dan semakin jelas.

Hai sahabat, katakanlah bahwa ini bagus, bukan hanya sekedar tertawa atau hanya sekedar berkata Ciyyee! Atau tersenyumlah bersamaku. Kutahu ini terlu berlebih, namun bukankah kabar ini yang kalian nantikan? Lagi-lagi aku tertawa kecut dan mencari jawaban yang ingin membenarkan tanpa tawa dan kata Ciyyee!

Senang tanpa direncana, kesedihan berlahan tenggelam dalam bias ketajaman kabut-kabut merah muda. Seperti hati yang diam-diam menyulam jaring laba-laba benang sutera sejak berabad-abad lamanya.

Tanpa memikirkan waktu yang tepat, aku memilih untuk kembali merasakan itu. Cinta…

Cinta ini mungkin hanya ilusi, namun nyata telah hadir tanpa kusadari. Mungkinkah kau menyadari itu? Kita saling berbicara namun saling diam, dan kita saling diam namun saling berbicara. Seperti inilah kenyataan terlepas dari rasa yang hadir di tengah-tengah dinding rapuh.

Yah, nyatanya kau tidak tahu betapa mekarnya kuncup yang sungguh ingin menjadi yang kau lihat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dengarkan musik hits di sini :

Part Of

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Instagram

Jika hujan tidak bisa mengobati rindu, setidaknya lotion lembut ini bisa menenangkan hati, meredam keresahan dan menghilangkan rasa cemburu. Eaaa eaaa. *adakah???? 😋😋😋 . . #SophieParisMakassar #sophie123 #inlovewithsophiemks
Okeyyy, hari ini dengan bahagianya saya memposting foto di depan Stand Sophhie Paris yang berada di Jl. Aroepala Makassar sambil memegang QR code milik salah satu leader kita. Trus ada yang tanya... "Mba, itu apa sih? Gunanya apa yah?" Well, teman2 mesti tahu... bahwa ini merupakan salah satu wujud dari slogan "I am Digital" yang telah digaungkan sophie paris. Ada banyak manfaat dari QR code yg terpajang di ETC Makassar atau yang selalu dishare oleh leader atau member sophie paris. 1. Kebetulan QR code yg saya pegang adalah, link dari salah satu leader. Ini cara praktis untuk merekrut atau mengajak teman untuk jadi reseller. Setiap member Sophie Paris akan memiliki QR code. Kalau ada yang men-scan QR code kamu, maka mereka akan diarahkan ke link referral yang apabila teman tersebut mengisi data, maka jadilah dia sebagai downline atau member baru kamu. gampang kan??? Jadi, kalo merekrut, kamu tinggal share link referral atau QR code di sosmed atau di print out. Gak perlu mondar mandir minta data dan KTP. Cara pengisisannya pun mudah. Sama seperti membuat akun di sosmed tinggal isi nama, TTL, No HP, email dan jadi deh!!!! Keren khaaannn!!! 2. Kamu juga akan menemukan QR code di katalog sophie paris. Nah ini tujuannya untuk memudahkan kamu, kalau ingin membagi gambar produk yang ingin kamu jual di sosial media tanpa harus download dan edit gambar. Tinggal scan lalu bagikan. so, gk ada alasan lagi nih buat yang bilang, saya gk tau edit2 gambar. Semuanya serba praktis shayyyy!!!! 3. QR code di ETC dan di belakang seragam staff. Kalau kamu scan QR code ini, maka kamu akan masuk ke website kita, www.sophieparis.com. Di web ini, kamu bisa melihat semua produk sophie paris baik yang regular atau promo. Registrasi atau membuka akun kamu. Di web ini juga kamu bisa melihat beberapa artikel dan tips kecantikan serta tips dalam menjalankan bisnis sophie paris. Ihhh Sophie Paris koq keren yah??? Yoi bingiittsss. Kalau ada yang mudah nan keren ngapain jalankan yang ribet. Iya khaannnn ^^ Jadi, kamu, kapan ikutan keren bersama sophieparis???
Dipaksa mampir di sekret, karena ada beginian😍😍😍. Terima kasih kakak-kakakku. Sayangki' semuaaa @ika.sma9mks
Masih ada waktu untuk menebar kebermanfaatan. Berbuat baiklah dengan cara yang kau punya. Be you, do you, just you... 🥂
Ulang tahun ka' weh. Ada komen, ucapan, pertanyaan atau apakah intu mae? *32 tahun yeiiyyyy #stillyoung #iamyoung #foreveryoung
Gaisss... Jam penyemangatku ini lagi diskon 67% + 30% (Buat Reseler yang udah jd Member). Semoga belum sold yahh, soalnya harganya murah bingitsss... Cek koleksi promo lainnya di soph.is/promo sekarang juga!!!!! #SophieParisMakassar
Hijabers Makassar

"Fastabiqul Khairat"

Biru Pupus

Audhina Daw |dawai kata dalam kalimat

Pena Biru

Catatan-Catatan Kecil

a s r i a d i

mencatat kehidupan

A+

My life, my soul, my adventure

andi syahriyunita

Architecture and Lifestyle

MZUH BLOG

TRY TO BE GOOD WRITER

Enal D' dactylon

Jadikan Duniamu, Duniaku, Dunia Kita Menjadi Hijau

DaengGassing.Com

Ngeblog Dulu, Sekarang dan Nanti

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

daengmacora

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: