Ada Aktor Indonesia di ‘Captain Amerika : Civil War’

Tinggalkan komentar

20 Maret 2016 oleh muteina

Ini dia salah satu film yang paling dinanti tahun 2016 dari Marvel, yaitu Captain America : Civil War. Dua Pekan lalu teaser trailer dan tiga poster terbarunya telah dirilis. Banyak hal menarik dan mengejutkan terungkap, terutama dari teaser trailer tersebut. Yup, garis besar cerita yang selama ini sudah lama diperbincangkan terlihat di dalamnya.
Captain America: Civil War berisikan tentang terbelahnya tim Avengers ke dalam dua kubu, yaitu kubu Captain America dan kubu Tony Stark a.k.a Iron Man. Mereka terpisahkan lantaran berbeda pandangan mengenai bagaimana memperlakukan dan memandang eksistensi para superhero yang ada di bumi. Stark yang seperti biasa selalu pro dengan pemerintah, ingin semua jagoan itu bisa diatur, sementara Rogers berpikir sebaliknya. Selain itu, ada pula superhero baru yang sudah diprediksi akan ikut ambil bagian juga muncul dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut.
Berikut tokoh-tokoh penting yang bakal hadir pada film Captain America: Civil War.
1. Steve Rogers (Captain America)
Sang Pemimpin Avengers ini diperankan oleh Chris Evans. Dia akan menjadi tokoh utama Civil War. Setelah insiden Age of Ultron, Captain America memimpin Avengers baru. Jika mengikuti plot komiknya, Captain America akan menjadi pilar utama di pihak yang menolak registrasi superhero.
2. Tony Stark (Iron Man)
Dikisahkan Tony Stark merasa bersalah akibat terciptanya Ultron. Hal itu membuatnya mundur dari Avengers. Dalam film ini, Tony Stark akan berhadapan dengan Captain America karena perbedaan idealisme registrasi superhero (yang sebenarnya bibitnya sudah ada sejak Age of Ultron lalu). Jika Captain America berada di pihak yang menentang registrasi superhero, maka Tony Stark adalah pihak yang mendukung registrasi ini.
3. Peter Parker (Spider-Man)
Film Civil War ini akan menjadi debut perdana Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe. Spider-Man disebut menjadi salah satu superhero yang sengaja dirangkul Iron Man. Dalam komik, hal itu yang kemudian memicu pertarungan di antara keduanya. Namun Posisi Peter Parker pahlawan laba-laba ini hadir berada di tengah-tengah (tidak berpihak kepada Captain Amrika ataupun Iron Man).
4. Bucky Barnes (Winter Soldier)
Winter Soldier yang sangat berbahaya ini terakhir muncul pada seri kedua film Captain America. Kali ini dia kembali, dengan ingatan penuh, untuk membalas dendam dan menghentikan HYDRA. Tokoh yang diperankan oleh Sebastian Stan ini akan menjadi salah satu alasan pertikaian Tony Stark dan Steve Rogers, di mana Tony Stark ingin menangkap Winter Soldier karena kejahatannya yang telah lalu, dan Captain America justru melindunginya.
5. Natasha Romanoff (Black Widow)
Natasha Romanoff aka Black Widow kembali diperankan oleh Scarlett Johansson. Ia bertindak sebagai wakil Captain America dalam tim Avengers baru. Namun pada Civil War kali ini, Balck Widow akan berada di pihak Tony Stark.
6. Jim Rhodes (War Machine)
Selain seorang patriot yang sangat loyal kepada negara, Jim Rhodes adalah sahabat baik Tony Stark. Posisinya di Avengers baru adalah untuk menggantikan Iron Man. Meski demikian, tokoh yang diperankan Don Cheadle ini akan meninggalkan Captain America dan tim Avengers untuk membela Tony Stark.
7. Sam Wilson (Falcon)
Jika War Machine berada di pihak Tony Stark, maka Sam Wilson dipastikan berada di sisi Captain America. Tokoh yang diperankan oleh Anthony Mackie ini sangat menghormati Captain America. Mengingat perannya mirip dengan War Machine, sebagai petarung udara, besar kemungkinan kita akan melihat duel udara antara Falcon vs War Machine di Civil War.
8. Wanda Maximoff (Scarlet Witch)
Elizabeth Olsen tampil begitu memukau sebagai “penyihir” Wanda Maximoff di Age of Ultron. Kehadirannya tentu memperkuat tim Avengers baru. Bisa jadi Scarlet Witch adalah pengganti Hulk. Pada Civil War kali ini, Scarlet Witch akan tetap berada di sisi Captain America.
9. The Vision
Kalau Scarlet Witch adalah pengganti Hulk, maka The Vision yang diperankan oleh Paul Bettany adalah pengganti Thor. Awalnya diciptakan sebagai tubuh sempurna bagi Ultron, dengan kesadaran J.A.R.V.I.S (AI asisten Iron Man), diperkuat dengan Mind Gem (Infinity Stone dari tongkat Loki), dan ‘dihidupkan’ oleh petir Thor, membuat The Vision hadir sebagai tokoh paling over-powered di tim Avengers baru. The Vision pada Civil War akan bergabung dengan Tony Stark.
10. Clint Barton (Hawkeye)
Terakhir kali kita melihat Clint Barton, dia telah pensiun sebagai Hawkeye dan kembali ke keluarganya. Di Civil War, Hawkeye bakal hadir dan berada pada pihak Captain Amerika.
11. T’Challa (Black Panther)

 

Selain Spider-Man, superhero baru yang dimunculkan dalam Marvel Cinematic Universe adalah Black Panther, yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Dia adalah Raja Wakanda (satu-satunya negara yang memiliki tambang Vibranium di dunia). Dalam Civil War, Black Panther akan muncul sebagai pihak yang netral dalam konflik yang melibatkan Iron Man dengan Captain America, meskipun tampaknya dia lebih berpihak kepada Tony Stark.
12. Sharon Carter (Agent 13)
Sharon Carter yang diperankan Emily VanCamp ditakdirkan untuk menjadi pasangan Steve Rogers. Tokoh ini sebelumnya muncul sebagai Agent 13 di film Captain America: The Winter Soldier. Setelah SHIELD bubar, Sharon Carter bergabung dengan CIA. Sebagai agen CIA, Sharon nanti adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam registrasi superhero.
Eiittsss Masih ada lagi nih…
13. Ray Sahetapy
Siapa sangka, aktor kawakan asal Indonesia ini ternyata juga berperan di Captain America: Civil War. Pada film ini, Ray berperan sebagai sosok antagonis bernama Auctioneer. Ia Auctioneer pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl. Sebagai tukang lelang, kerjanya memang memperdaya superhero lalu menjualnya pada penawar tertinggi. Seperti apa penampilannnya pada Civil War nanti? Kita nantikan saja.
Nah…. Itulah dia tokoh-tokoh penting dalam film Captain Amerika : Civil War. Penasaran kan melihat aksi para superhero tadi. Nantikan filmnya yang akan  tayang pada Mei 2016 mendatang.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dengarkan musik hits di sini :

Part Of

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Instagram

HERE THEY ARE !!! 124 komunitas telah resmi terdaftar dalam PESTA KOMUNITAS MAKASSAR 2017 !!!! Sudahkah komunitas kalian bergabung dalam 124 komunitas tersebut ? 
Jika belum, yukksss masih ada kesempatan untuk mendaftarkan komunitas kalian. 
Daftarkan komunitas kece kalian <<< bit.ly/pkm2017-datakomunitas >>> Dan jangan lupa untuk mengirimkan logonya <<< humpubdok@gmail.com >>> Daftarkan segera komunitas kalian dan bergabunglah bersama kami dalam PESTA KOMUNITAS MAKASSAR 2017 !

MARI BERSAMA MERDEKA DENGAN KARYA 👊 Selamat Hari Anak Nasional 2017.
On Festival Anak Makassar 2017 bersama @sobatlemina 👬👬👬👬👭👭👭👭 Kamu akan terlihat sangat manis saat tersenyum. Tersenyumlah... Ini akan jauh lebih baik untukmu, jiwamu dan aku. *eaaaa.... #MCMakassar #meandmyhijab Jam istirahat itu anugerah... Manfaatkan selagi ada kesempatan!!! *Dalih saat ditanya "knp tertidur?" Sebenarnya jawabannya hanya karena kakak muthe "mengantuk." MC on Trend Hijab Expo 2017. #Latepost #MCMakassar #inagaleri 3 Hari lagi... Festival Anak 2017 bersama @sobatlemina . Yuhuuuu!!!!
#HariAnakNasional #VolunteerAnak Aku ingin terus melukis senyum di wajah peneduh jiwaku. Karena itu aku tidak boleh sakit atau lelah sedikitpun. 
Sehat selalu yah jueng... Sakit itu tdk enak... 😂 *MC on Tupperware event. #Latepost #MCMakassar #MCHijaber #inagaleri
Biru Pupus

Audhina Daw |dawai kata dalam kalimat

PENA BIRU

Catatan Kecil

Pena Biru

Catatan-Catatan Kecil

Sarwendah Moury

Tetap Diam Untuk Jadi Penonton atau Mulai Bergerak Untuk Menjadi Pemain

a s r i a d i

mencatat kehidupan

A+

My life, my soul, my adventure

MZUH BLOG

TRY TO BE GOOD WRITER

Enal D' dactylon

Jadikan Duniamu, Duniaku, Dunia Kita Menjadi Hijau

DaengGassing.com

Ngeblog Dulu, Ngevlog Kemudian

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

Gradasi Ungu dan Jingga

melihat tanpa menyentuh, merasa tanpa meraba

daengmacora

Just another WordPress.com site

Kue Jahe

Menulis, pekerjaan yang tidak pernah selesai.

%d blogger menyukai ini: